Minggu, 09 Januari 2011

Pengalaman Liburan

Haii. Ini adalah tulisan pertama saya di blog, sebelumya saya hanya memasukan beberapa tugas dari sekolah ya sebenernya ini juga merupakan tugas tapi semoga saja tulisan dan cerita saya ini tidak terlalu membosankan,

Liburan semester kali ini saya tidak pulang kampung karena adik saya baru dikhitan pada hari pertama liburan atau yg lbh tepatnya tanggal 18 desember yg jatuh pada hari sabtu. Pada saat adik saya disunat, saya juga masuk ke dalam ruang operasin saya merekam semuanya di kamera saya. Saya diperbolehkan untuk mengambil gmbr dan juga merekam juga dikarenakan ayah saya merupakan salah satu dokter yg turut berpartisipasi pada saat itu. operasi berjalan lancar kira-kira berjalan selama 1 jam. saya dan kakak saya lbh memilih pulang duluan karena pada hari minggu nya kakak saya try out di tempat kursus nya. sedangkan adik saya beserta orang tua saya baru datang pada jam 12 siang nya.

Keesokan hari nya, yaitu pada hari minggu, nenek saya (dari ibu) datang pada jam 5 sore dan kemudian disusul oleh beberapa sanak saudara saya yang lain rumah pun menjadi ramai karena banyak saudara yg menginap.

Pada saat satu minggu setelah dikhitannya adik saya, ayah saya mengadakan acara syukuran. Acara berlangsung dari jam 8.00-12.00 tentunya saya dan keluarga harus duduk dan menerima tamu dan menyalami mereka satu persatu dan menurut saya semua itu seru saat beberapa keluarga jauh datang. keesokan harinya hari-hari saya di rumah terasa sangat biasa karena seperti biasanya ayah saya bekerja dan rumah pun sanga sunyi terkadang saya merasa ingin pergi ke sekolah dan tidak belajar. kegiatan sehari-hari saya selama liburan terbilang sangat biasa, yaitu shalat, makan, mandi, membaca beberapa novel ataupun komik dan beberapa kali saya online twitter mau pun facebookn tidak ada yg menarik menurut saya namun setidaknya saya tidak harus terus beajar seperti pada saat hari sekolah

Sekian dari saya, kalo ada salah kata mau pun ketikan dan juga kekurangan lainnya itu merupakan salah saya dan kalo ada kelebihan itu adalah pemberian tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar